BERITA

Dampingi Gubernur Istiqlal Buka Pesona Anjungan Pesisir Barat

Senin, 05 Agustus 2019   Agus Setiawan   92  

Laporan : Agus Setiawan
BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi didampingi Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H,Bupati Pesisir Barat membuka acara pesona anjungan Pesisir Barat, di PKOR Way Halim, Sabtu (3/8).

Acara tersebut diawali dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan peninjauan anjungan Pesisir Barat oleh Gubernur dan rombongan.

Kemudian dalam rangka pekan raya lampung ini pemerintah kabupaten pesisir barat menggiatkan promosi wisata yang ada, dengan tujuan agar pesona wisata di Pesisir Barat semakin dikenal oleh dunia luar dan akan menggelitik bagi wisatawan luar untuk berkunjung melihat keindahan kabupaten yang ber ibu kota Krui ini.

“Pesona anjungan Pesisir Barat selain menampilkan pesona wisata juga menampil kan ciri khas Pesisir Barat, seperti adat budaya, makanan khas, hasil bumi Pesisir Barat dan yang lainnya,”terang Bupati.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Pesisir Barat, Ketua DPRD Piddinuri,Kepala OPD, Kabag, dan para Camat se- Pesisir Barat

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Tingkatkan Pelayanan, Dinas Penanaman Modal Pesisir Barat Permudah Izin Usaha

    Tingkatkan Pelayanan Perizinan di Kabupaten Pesisir Barat

    Bupati Pesisir Barat Gelar Audiensi dengan Mahasiswa UI

    KRUI (Lampost.co) -- Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan audensi dengan mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) di ruang Batu Gukhi, kompleks perkantoran Bupati Pesisir Barat, Senin (24/6/2019).