BERITA

Bupati Pesisir Barat Gelar Audiensi dengan Mahasiswa UI

Senin, 05 Agustus 2019   Adi Sunaryo   87  

KRUI (Lampost.co) -- Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melakukan audensi dengan mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) di ruang Batu Gukhi, kompleks perkantoran Bupati Pesisir Barat, Senin (24/6/2019).

"Terima kasih kepada para mahasiswa atas kehadiran para adik-adik semua dari Universitas indonesia di Kabupaten Pesisir Barat atau Bumi Para Sai Batin dan Para Ulama. Kami menyambut baik atas kehadiran mahasiswa dan mahasiswi," kata Agus Istiqlal. 

Selanjutnya bupati kepada para mahasiswa menceritakan pengalamannya baik dari pendidikan maupun pengalaman dalam pekerjaan, dengan harapan agar para mahasiswa menjadi mahasiswa yang baik. "Jangan salah langkah dalam pergaulan bisa membedakan mana yang terbaik dari yang baik dari situasi dan kondisi pada saat ini. Belajarlah yang benar, agar nanti menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa jangan cepat terprovokasi terhadap sesuatu yang belum pasti kebenarannya yang nantinya bisa merugikan semua pihak. Jangan lupa berbakti kepada kedua orang tua karena itu merupakan kunci kesuksesan dalam hidup," kata Agus. 

Dalam kegiatan itu dilakukan juga pemaparan dari mahasiswa yang di sampaikan oleh Asa sakina Tsalisa bahwa para mahasiswa tersebut berkeinginan untuk mengadakan aksi Gerakan Universitas Indonesia Mengajar (GUIM) pada September - November 2019 di Kabupaten Pesisir Barat.

Para mahasiswa masih mengadakan survei pertama yang dilaksanakan dari 23 - 29 Juni 2019 yang terdiri dari 12 sekolah dasar dari daerah terpencil.

EDITOR

Adi Sunaryo

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Tingkatkan Pelayanan, Dinas Penanaman Modal Pesisir Barat Permudah Izin Usaha

    Tingkatkan Pelayanan Perizinan di Kabupaten Pesisir Barat

    Dampingi Gubernur Istiqlal Buka Pesona Anjungan Pesisir Barat

    BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi didampingi Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H,Bupati Pesisir Barat membuka acara pesona anjungan Pesisir Barat, di PKOR Way Halim, Sabtu (3/8).